Latest News

Tips Maksimalkan Kamar Mandi Dengan Cara Jitu

Tips Maksimalkan Kamar MandiKamar mandi yang di desain dengan ukuran yang kecil termasuk hal yang tidak mudah dilakukan. Pasalnya, kecantikan dekorasi dan kenyamanan dari fungsi maksimal kamar mandi sangat patut untuk menjadi titik perhatian. Namun, bukan berarti kamar mandi yang berukuran kecil dan mungil tidak dapat didesain sedemikian rupa agar tampak cantik dan cukup nyaman bukan? Paling tidak, ada beberapa cara serta tips untuk dapat maksimalkan kamar mandi yang berukuran kecil dan mungil tersebut agar terasa lebih nyaman dan baik. Karena meski dari faktor kenyamanan merupakan salah satu hal yang utama dalam mendesain kamar mandi, namun faktor keindahan juga bukan menjadi suatu hal yang harus disepelekan.

Tips Maksimalkan Kamar Mandi Dengan Cara Jitu

Nah, bagi kalian yang memiliki kamar mandi dengan ukuran kecil dan mungil, sulit untuk mendekorasi kamar mandi, dapat mengikuti tips maksimalkan kamar mandi yang seperti itu. Tidak ada yang tidak mungkin, semuanya dapat dilakukan dengan mudah jika ada kemauan.

•Gunakan Jendela
Tips maksimalkan kamar mandi banyak berbagai cara. kamar mandi dengan ukuran yang kecil akan terasa semakin sempit dan pengap jika tidak memiliki jedela. Oleh sebab itu, untuk dapat menghindarinya, alangkah baiknya jika jendela yang cukup besar dapat diaplikasikan pada kamar mandi. Kemudian, di siang harinya, jendela tersebut dapat dibuka untuk maksimalkan sirkulasi udara dan cahaya alami matahari yang masuk ke dalam kamar mandi. Tidak hanya terasa lega, namun kamar mandi juga dapat bebas dari pengap dan lembab.

•Maksimalkan Tiap Sudut
Maksimalkan juga pada setiap sudut kamar mandi untuk dapat berbagai fungsi. Kalian juga dapat mendesain wastafel, toilet dan shower box secara garis lurus. Trik seperti ini dapat memuat ruang gerak pada kamar mandi akan terasa lebih baik dan mudah. Ada baiknya juga untuk tidak lupa dalam menempatkan tanaman hijau di dalam kamar mandi untuk menjaga kesegaran sekaligus mempercantik kamar mandi.

•Buat Rak Penyimpanan yang Fleksibel
Dalam menyimpan barang yang terletak di kamar mandi bisa jadi dapat merepotkan Anda jika tidak ditata dengan rapi dan baik. Jangan sampai barang-barang tersebut justru dapat membuat kamar mandi terkesan semakin penuh dan menumpuk. Ada baiknya menggunakan rak penyimpanan yang fleksibel untuk dapat menyimpan barang-barang tersebut. misaalnya saja dengan menggunakan rak terbuka yang diletakkan di bawah shower, menggunkan rak build ini, ata menggunakan gantungan handuk di belakang pintu.

•Tersedia Cermin
Cermin merupakan sesuatu yang nyaris selalu dibutuhkan di dalam kamar mandi. Selain cermin dapat digunakan untuk mengecek penampilan, cermin juga dapat berfungsi untuk memberi ilusi ruangan agar tampak lebih luas. Anda dapat memasang cermin dengan jumlah lebih dari satu untuk memaksimalkannya. Jangan lupa juga untuk memilih cermin yang terlihat cantik dan cocok dengan desain interior pada kamar mandi.

•Transparan
Bermain ilusi ruangan dengan memegang salah satu peran penting untuk dapat menyiasati kamar mandi yang kecil. Anda juga dapat menggunakan shower box transparan dari kaca, tirai yang mudah untuk dibuka-tutup atau bahkan tanpa penutup sama sekali pada area bathtub atau shower agar kamar mandi yang kecil tersebut tidak tampak terkotak-kotak. Selain itu juga, Anda dapat mengaplikasikan warna atau motif yang berbeda pada lantai dan dinding kamar mandi sebagai salah satu tips dalam memaksimalkan kamar mandi kecil agar tampak lebih cantik.

0 Response to "Tips Maksimalkan Kamar Mandi Dengan Cara Jitu"