Latest News

Hunian Ideal Dapat Menunjang Gaya Tren 2018

Hunian Ideal – Bisa memiliki hunian ideal yang mengikuti perubahan tren tentu merupakan sebuah impian kita semua. Lalu, seperti apa sih pilihan hunian yang ideal itu? Apalagi memasuki tahun di 2018 ini, dalam dunia desain interior dan arsitektur, tren hunian sangat cepat sekali berkembang. Hunian ideal mulai dari tahun ke tahun mungkin akan mengalami perubahan yang signifikan. Ada beberapa prediksi yang akan menjadi tren baru dalam dalam hunian ideal bagi sahabat Rumah C27 yang tidak ingin ketinggalan dalam hal ini. Dari tren 2018 tersebut ada beberapa faktor berikut ini yang dapat mempengaruhi sebuah hunian ideal terbaru.

Hunian Ideal Dapat Menunjang Gaya Tren 2018

Sejak desain rumah minimalis kini sudah banyak berkembang, konsep modern pada sebuah hunian ideal pun tidak luput dalam perkembangannya. Pada kenyataannya rumah dengan konsep minimalis selalu memiliki unsur modern di dalamnya. Sehingga, tidak perlu heran lagi, jika nantinya dalam perkembangan tersebut, konsep  rumah modern juga dibarengi dengan barena ragam peralatan yang cukup banyak rumah. Misalnya saja seperti lampu yang bisa secara otomatis menyala dan mati dengan menggunakan peraturan yang tertentu.

Warna terang yang dipasangkan akan memberikan konsep ramai pada wallpaper diprediksi juga akan menjadi salah satu tren 2018 hunian ideal. Wallpaper yang memiliki banyak warna yang kontras dan motif corak merupakan salah satunya. Selain itu, wallpaper dengan menggunakan konsep geometris atau wallpaper dengan gaya pola lukisan juga dapat menjadi wallpaper yang sangat seru dan diprediksi akan menjadi tren terbaru sebab dapat memberikan kesan seru dan ramai pada suasana rumah.

Sentuhan yang elegan pada desain interior, dapat diperoleh dengan cara pengaplikasikan antara warna hitam pada berbagai bidang. Misalnya saja pada desain dapur, nuansa elegan dengan cara pengaplikasikan warna hitam bisa didapatkan dari penggunaan wastafel yang berwarna hitam metalik. Nuansa elegan juga dapat dari pengaplikasian marmer hitam pada backsplash dapur. Dengan menggunakan konsep tersebut selain memunculkan nuansa elegan, namun juga dapat memberikan kesan yang trendi dan modern masa kini. Apalagi jika warna hitam dipadukan dengan nuansa gold pada berbagai furniture yang ada di dalam rumah.

Mendapatkan hunian dengan kualitas yang bagus dan harga yang sangat terjangkau makin sulit dicari. Akibatnya, generasi selanjutnya makin sulit untuk menemukan rumah tinggal yang dicari. Generasi ini tumbuh besar di tengah perubahan budaya dan lingkungan sosial. Dan pengalaman hidup mereka tentunya jauh berbeda dengan para orangtua. Termasuk mengenai seputar kriteria hunian idaman yang telah dirangkum di bawah ini:

1.Memilih apartemen
Sebagai kelompok dengan usia yang produktif menganggap bahwa apartemen sebagai tempat tinggal yang ideal, terutaa bagi yang masih single. Selain harganya yang masih terjangkau, lokasi yang juga strategis membuat penghuninya bisa mencapai pusat aktivitas dengan mudah dan cepat. Apalagi aktivitas keseharian yang diisi dengan lembur bekerja atau hangout bareng bersama teman-teman membuat mereka tidak memiliki waktu banyak untuk bolak-balik ke rumah yang jaraknya jauh dari tempat aktivitasnya.

2.Hunian minimalis tak jadi masalah
Mayoritas generasi tidak menginginkan hunian dengan ukuran yang terlalu besar. Rata-rata di antara mereka lebih suka hunia yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk apartemen mereka menyukai tipe studio atau bedroom. Dan rumah minimalis dengan tipe 27-36 merupakan salah satu tipe rumah ideal untuk yang baru membangun keluarga kecil. Selain itu, alasan lainnya adalah dengan ukurannya yang kecil harganya akan jauh lebih terjangkau.

3.Faktor kenyamanan dan keamanan adalah prioritas
Memilih hunian ideal memang harus disesuaikan dengan kebutuhan pribadi di samping keinginan. Begitu juga, pada prinsip yang dianut yakni memiliki gaya hidup aktif dan dinamis. Agar pertimbangan jarak dan keterjangkauan harga menjadi sebuah patokan yang utama. tapi untuk faktor kenyamanan dan keamanan menjadi suatu pertimbangan dan harus diprioritaskan.

4.Hunian wajib dilengkapi dengan furniture fungsional
Rumah modern yang sederhana dan simple tanpa banyak barang-barang yang menumpuk menjadi rumah impian kita semua. Mereka lebih menyukai melengkapi rumah sengan perabot yang multifungsi sehingga tidak perlu membeli banyak perabotan untuk membuat rumah terihat rapih dan indah.

5.Akses internet itu penting
Internet merupakan sesuatu yang sangat penting sekali. Oleh sebab itu, akses internet satu hal yang dipertimbangkan mereka saat akan membeli hunian. Mereka juga tidak segan-segan mengecek beberapa provider jaringan home internet yang masuk ke kawasan tersebut. Tidak jarang akses internet menjadi salah satu penentu keputusan mereka dalam membeli properti seperti rumah ataupun apatemen.

0 Response to "Hunian Ideal Dapat Menunjang Gaya Tren 2018"